Saturday, October 1, 2016

BANDAR POKER: Callejon Kaget Dipanggil Lagi Masuk Timnas Spanyol, Sempat Tak Percaya

BANDAR POKER: Callejon Kaget Dipanggil Lagi Masuk Timnas Spanyol, Sempat Tak Percaya - Jose Callejon Kaget dipanggil ke tim Nasional Spanyol lagi. Awalnya ia bahkan sempat tak percaya dengan Pepe Reina Yang menginformasikan hal itu.
BANDAR POKER: Callejon Kaget Dipanggil Lagi Masuk Timnas Spanyol, Sempat Tak Percaya
AGEN POKER - Pelatih Spanyol Julen Lopetegui Telah mengumumkan skuat La Furia Roja untuk menghadapi Italia Pada 6 Oktober mendatang, yang akan dilanjutkan dengan laga kontra Albanien tiga hari berselang.

Nama Callejon masuk daftar pemain Yang diumumkan tersebut. Panggilan ini berjarak nyaris dua tahun Sejak kali terakhir ia mencatatkan penampilan terakhirnya buat timnas.

"Saya selalu berharap dipanggil masuk ke tim Nasional. Tapi memang Benar kali ini Saya tidak menduganya karena ada sedemikian banyak pemain bagus" kata Calleon seperti dilansir Football Italia.

"Saya bukan tipikal pencetak gol Murni, tapi Saya Akan Terus berusaha menjalani peran itu. Dipanggil masuk timnas sudah membayar seluruh kerja keras Saya dalam beberapa tahun terakhir dan Saya ingin Terus melakukannya" ujarnya.

Pemain Napoli tersebut mendapat Informasi pemanggilan itu Dari Pepe Reina, Rekan satu klubnya Yang juga Ikut masuk skuat teranyar Spanyol.

"Saya Sedang duduk di Sofa di rumah Ketika Reina menelepon Saya dan Bilang Saya masuk timnas Spanyol, tapi Saya tidak percaya padanya Baru setelah dapat Bukti Saya pun menelepon balik dan berterima kasih padanya" tutur Callejon.

"Pepe Sedang tampil bagus di Napoli. Buat Saya sudah jelas kalau Suatu hari nanti ia juga Akan Kembali masuk skuat dan Saya Ikut Gembira. Ia selalu Bilang kepada Saya Agar tidak menyerah, bahwa Saya pun Akan mendapat kesempatan lagi" sebutnya.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment