Saturday, October 1, 2016

BANDAR POKER: Guardiola Mungkin Lebih Lama di City, Tak Cuma 3 Tahun

BANDAR POKER: Guardiola Mungkin Lebih Lama di City, Tak Cuma 3 Tahun - Baru tiga bulan dijalani Pep Guardiola dalam Kontrak tiga tahunnya dengan Manchester City. Tapi ia sudah mengaku bisa saja tinggal Lebih Lama.
BANDAR POKER: Guardiola Mungkin Lebih Lama di City, Tak Cuma 3 Tahun
AGEN POKER - Guardiola resmi menangani Stadt pada 1 Juli lalu. Sejauh ini sudah 11 pertandingan kompetitif dijalaninya sebagai manajer Die Bürger, dengan hasil 10 kemenangan dan satu hasil seri.

Menjelang lawatan Stadt ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (2016.02.10), dalam Usaha memperpanjang Catatan sempurna timnya setelah memenangi enam laga awal di Ajang itu, Guardiola mengungkap rasa betahnya.

"Saya sedemikian Gembira di sini sehingga Saya tak cuma berpikir 'apa cuma Akan berjalan tiga tahun?", "Kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Ketika Saya mengucap selamat tinggal kepada Barcelona dan Bayern München, Saya membuat keputusan di tahun terakhir. Saya bergumam" Oke sudah cukup '. Saya bisa saja saja bertahan Lebih singkat atau Lebih Lama. Bisa Lebih pendek, itu bergantung Pada hasil atau apa para petinggi senang dengan saya atau pekerjaan saya. Itu selalu bisa terjadi.

"Tapi kalau Mereka senang dengan Saya maka Saya bisa bertahan Pada periode itu (Tiga tahun), dan jika Saya senang dan Mereka Gembira, kenapa tidak Lebih Lama? Jika Saya Melihat Usaha memoles tim tidak memungkinkan atau kalau Saya tak lagi Gembira maka saat itu terjadi Saya tak mau jadi masalah buat klub. Saya tak pernah mau jadi masalah untuk klub "tuturnya.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment