Saturday, October 1, 2016

BANDAR POKER: Klopp Ingin Pensiun Sebelum Usia 60

BANDAR POKER: Klopp Ingin Pensiun Sebelum Usia 60 - Jürgen Klopp tak mau lagi jadi pelatih sepakbola saat dirinya sudah jadi Kakek-Kakek. Klopp berencana Pensiun sebelum usianya mencapai 60 tahun.
BANDAR POKER: Klopp Ingin Pensiun Sebelum Usia 60
AGEN POKER - Klopp, 49 tahun, mengawali kariernya sebagai pelatih Pada 2001 Silam. Mainz 05 Menjadi klub pertama Yang dilatihnya.

Klopp lalu direkrut Borussia Dortmund Pada 2008. Namanya Benar-Benar menanjak bersama Dortmund setelah dia berhasil mengantarkan klub tersebut merebut dua titel Bundesliga.

Sejak Oktober 2015 hingga Sekarang, Klopp bekerja sebagai manajer Liverpool. Pria berkebangsaan Jerman itu mengaku tak masalah kalau akhirnya Pensiun di Die Reds. Tapi, dia merasa kariernya sebagai pelatih Akan berakhir sekitar Sepuluh tahun lagi.

"Akan ada satu hari di mana Saya memutuskan bahwa ini sudah cukup. Saya Akan mengatakan bahwa sangat, sangat tidak mungkin Saya masih melatih di usia 60" tutur Klopp kepada RedaktionsNetzwerk Deutschland.

"Saya tentunya Akan Kembali ke Jerman untuk tinggal di sana, tapi Saya tidak tahu apakah Saya Akan Kembali ke Jerman sebagai seorang pelatih. Saya tak punya rencana untuk mengganggu seseorang Yang tidak menginginkan kehadiran saya di akhir Karier kepelatihan Saya" lanjutnya.

"Dan jika Mainz, Dortmund, dan Liverpool Menjadi tiga klub Yang Saya latih Pada akhir Karier Saya, paling tidak Saya berkarier bersama klub-klub Hebat" kata Klopp.

Di bawah arahan Klopp, Liverpool tampil impresif Pada awal musim ini. Mereka Kini menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League dan Akan menghadapi Swansea City.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment